5 Jurus Pesona Lelaki Di Luar Kegagahan dan Ketampanan Fisik

Browse By

Menjadi lelaki berwajah tampan, berbadan tinggi, tegap dan kuat adalah keinginan hampir setiap putra Adam di bumi. Bukan sekedar pamer penampilan di tempat khalayak ramai, tapi tentunya bisa mempesona di hadapan pasangan inilah tujuan utamanya.

TempeBener.com berbagi 5 hal untuk kamu yang mau menjadi lelaki sejati pujaan pasangan hati. Lebih dari sekedar penampilan, kuasai beberapa jurus ini dan kamu akan membuat pasanganmu terpesona tanpa melihatmu rupawan atau berbadan layaknya Superman.

Berlapang Menerima

Maafin Aku Aa ... Maafin Aa juga Neng ya via ulrikalaan.blogspot.com

“Maafin Aku Aa … Maafin Aa juga Neng ya” via ulrikalaan.blogspot.com

Tak melulu wanita selalu benar dan lelaki salah, atau wanita selalu mencari pembenaran dan lelaki menjadi objek pusat kesalahan.

Sebagaimana para pemimpin yang berdiri dengan kebesaran hati, terhadap rakyatnya ia akan membuka telinga dan menangkap apa yang menjadi masukan atau kritikan.

Bila wanitamu mengatakan tentang kesalahanmu, tolong jangan seketika mengatakan bahwa wanitamu itu cerewet. Percayalah bahwa itu dilakukannya karena ia peduli padamu. Seperti guru pertama yang mengajarkanmu membaca, kamu yang memang salah diluruskan tak pernah menyerang balik menyalahkan bukan?

Dengarkan dengan perhatian, pelajari dan bicarakan dengan seksama, point inilah kelak yang akan membuatmu di matanya begitu terlihat bijaksana.

Peduli dan Kendalikan

Makan dulu Neng, nanti kamu sakit via youtube.com

Makan dulu Neng, nanti kamu sakit via youtube.com

Ada masanya kamu senang atas sebuah keberhasilan dan kesal terhadap kegagalan. Begitu juga wanitamu, kekesalan dalam masalah yang terjadi dalam hidupnya sampai kemudian mengabaikanmu. Bahkan sekalipun masalah ini memang melanda di antara kamu berdua, hei man It’s a moment!

Kendurkan akal dan segala saraf amarahmu segera. Jangan membuatmu malah kemudian berbalas dengan tidak memperdulikannya. Ini adalah saatnya kamu menunjukan bahwa kamu lelakinya, menjadi pahlawan yang memberikan solusi bagi permasalahan yang ada. You’re not a monster, you’re a captain here!

Kendalikan keadaan. Pimpinlah dengan sabar dan bijaksana, serta jadikan ketangguhanmu tanpa harus menyakiti perasaan wanitamu.

Berlari Mengejar

Neng, Jangan cepet-cepet larinya via www.wajibbaca.com

Neng, Jangan cepet-cepet larinya via www.wajibbaca.com

Lelaki mengedepankan akal dan wanita lebih mengagungkan perasaan. Perselisihan yang hadir membuat wanitamu sudah jatuh, tertimpa tangga. Wanitamu sedang dilanda duka, mengaduh terluka dan kamu membalasnya dengan dingin hanya karena kamu diabaikannya.

Bila wanitamu tidak mau lagi mendengarkan sampai berani berbalik badan berjalan meninggalkanmu, janganlah tinggal diam. Buang semua muatan beton di kepalamu yang besar. Kejarlah dia.

Pikirkan bagaimana saat kamu dibuatnya jatuh cinta, dan kamu tidak lagi berkalan ke arahnya bahkan sampai berlari mengejarnya. Maka saat ini juga, jika kau sungguh mencintainya, apakah kau tega meninggalkannya sendirian?

Stay and Don’t be Panic

Tidur sini dulu neng ya, kosan Aa belom bayar via www.harnas.co

Tidur sini dulu neng ya, kosan Aa belom bayar via www.harnas.co

Disaat masalah asmara melanda, apapun yang dikatakan wanitamu, sekalipun melukaimu untuk apa kamu mempercayainya. Wanita berkata dengan  perasaannya yang entah bagaimana bisa mudah diluapkannya begitu saja. Lucunya  kamu malah menghadapinya dengan mengeraskan kepala dan suara, menolak menerima.

Kamu yang diciptakan Tuhan berdada bidang, berpribadian keras dan bertubuh kuat walau di tengah medan peperangan, untuk apa menerima dan merasa kalah panah racun wanitamu yang berwujudpun tidak?

Hadapi dengan perasaan dan akal yang bantu berusaha mengendalikan keadaan. Sentuhlah hatinya, yakinkan akalmu juga bahwa apapun yang diucapkannya hanya di bibir saja. Kamu harusnya hanya tahu bahwa sejatinya, hati wanitamu sedang masa-masanya membutuhkanmu.

Berdiam diri tanpa meninggalkankannya seinci pun, bertahan dalam tenang dan percaya bahwa semua memang tengah baik-baik saja adalah satu-satunya dinding di dunia ini yang akan menjadi sandaran hati wanitamu. Tunggu saja, bersiaplah.

Menjadi Juru Penyemai Damai

Neng ... Aa padamu selamanyaa via www.keyword-suggestions.com

Aa … Neng padamu selamanyaa via www.keyword-suggestions.com

Hei bung!

Terhadap masalah yang melanda, wanitamu yang begitu perasa hadapilah dengan berlapang dada bukan membusungkannya.

Bila wanitamu marah, suasana hatinya sedang tidak enak akan memungkinkan dia tidak mau makan. Tolong jangan bertanya mau makan apa, atau tawarkan makanan apapun padanya. Karena dia pasti berkata, “Tidak” atau “Sudah kenyang” bahkan yang paling horor kamu bisa didiamkannya.

Tanpa banyak tanya, belikan saja makanan kesukaannya. Tunggu suasana hati wanitamu sampai membaik barulah saatnya kamu berikan padanya. Tolong hindari ancaman bahwa kamu juga tidak mau makan ketika wanitamu melakukan penolakan. Ingat, kamu bukan anak lelaki yang dilahirkan dari rahimnya. Bermanja di saat musim kering hanya akan membuat wanitamu menyala dan terbakar tanpa ada sebab.

Mari menjadi lelaki yang mau memafkan, berkompromi dengan pasangan dan belajar mengendalikan keadaan.

Semoga semua jurus dari TempeBener.com ini bisa membuatmu lebih percaya bahwa mempesona di hadapan wanita bukan dengan ketampanan wajah dan fisik yang semata, tapi ada pengendalian hati yang memenangkannya.

Comments

comments