Browse By

5 Hal Ini Lebih Ampuh Membuat Hati Perempuan Luluh daripada Ribuan Rayuan Gombal

Sampai kapanpun perempuan tetaplah perempuan. Mereka sangat menyukai keindahan dan suka diumpakan dengan keindahan tersebut alias digombalin. Tetapi tidak semua perempuan suka akan gombalan dari laki-laki, apalagi yang nggak mutu. Nah, berikut ini ada 5 hal yang jauh lebih bias meluluhkan hati perempuan yang kebal akan gombalan.

Baca dulu: 4 Ungkapan dari Perempuan yang Harus Disikapi dengan Peka oleh Laki-laki

Menjadi Pendengar yang Baik

Tidak perlu member komentar jika tidak diminta. Cukup dengarkan dengan penuh perhatian semua keluh-kesahnya mulai dari A sampai Z. Itu sudah sangat melegakan bagi perempuan. Karena sejatinya, saat perempuan sedang dilanda masalah, dia hanya membutuhkan dua hal: menangis dan seseorang untuk mendengarkan. Jadi kalau kamu ingin merebut hati si dia, menjadi pendengar yang baik bias menjadi langkah awal yang tepat untuk memulai kedekatan kalian.

Tulus dalam Memberi Perhatian

Tidak ada yang lebih membekas di hati seorang perempuan selain perhatian yang tulus. Apa yang diberikan dengan hati akan diterima oleh hati. Jangan biarkan harapan-harapan atau ekspektasi mengurangi kadar ketulusan kamu kepada si perempuan. Awali saja dulu dengan tulus. Ingat, bagaimanapun perempuan itu diam-diam menilai semua tindak-tanduk kamu. Jika nanti menurut dia kamu itu tulus, maka bersiaplah mendapatkan feedback yang manis dari si doi.

Tahu Mana yang Disukai dan yang Tidak Disukai Perempuan

Mengetahui kesukaan perempuan dan hal-hal yang dibencinya juga bias menambah kedekatan kalian. Dengan mengetahui apa yang disukai perempuan, kamu jadi punya kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang si dia. Begitupun sebaliknya. Kalau kamu tahu hal-hal yang dia benci kamu juga bias lebih hati-hati, baik dalam bersikap atau bertutur kata agar si doi tidak ilfeel sama kamu. Tentunya PDKT jadi lebih mulus, kan?

Bisa Menenangkan Hati Perempuan Saat Sedang Gundah

Yang ini juga tidak kalah penting dan masih ada sangkut-pautnya dengan nomor satu. Sebagian besar perempuan itu kan labil, terlebih kalau sedang panik. Dan laki-laki yang bisa menenangkan adalah salah satu sosok karakter yang diharapkan oleh perempuan. Untuk kamu yang sedang PDKT. Pastikan kamu adalah orang yang paling pertama ada saat dia sedang membutuhkan sosok itu. Dijamin deh, ke depannya dia akan mempercayakan kegundahan hatinya untuk selalu kamu tenangkan. Ciyeciyee…

Meski Sepele Tapi Kamu Hafal Semua Kebiasaan Si Doi

meski-sepele-tapi-kamu-hafal-semua-kebiasaan-si-doi

Sekadar saran. Coba deh kamu sempatkan waktu untuk mendengarkan salah satu single One Direction yang berjudul Little Thing. Alasannya karena lirik lagu itu mewakili kondisi di mana seorang laki-laki begitu hafal akan kebiasaan kekasihnya dengan sangat detail dan mencintai kebiasaan itu. Dan karenanya, untuk meciptakan kesan manis di mata sang gebetan. Kamu harus bias membuktikan bahwa kamu benar-benar mengenal si doi luar dan dalam, dan kamu mencintai itu. Pasti si doi akan bilang “Uuuhh, so sweet”. Hehe.

Intinya sih. Dari semua yang disampaikan di atas, perempuan itu memang suka dirayu atau digombalin. Tapi tetap mereka itu butuh bukti nyata, bukan hanya kata-kata. Selamat mencoba ya, Guys!

Baca juga: 4 Harta yang Terebut Saat Kamu Punya Pacar Posesif

Comments

comments