Browse By

4 Manfaat Jilbab Selain Untuk Menutup Aurat

Jilbab menjadikan seorang wanita terlihat lebih sholehah dari yang lainnya, mempunyai perilaku lebih baik dari yang lainnya dan terlihat lebih dekat dengan Tuhan dari yang lainnya. Dan memang seperti itu seharusnya, jilbab menuntun kepada kebaikan, bukan hanya selembaran kain untuk menutup kejelekan.

Tapi terlepas dari itu semua, wanita yang menggunakan jilbab mempunyai nilai istimewa. Selain nyaman untuk dipandang, wanita berjilbab juga pantas untuk diperjuangkan. Banyak manfaat dari menggunakan jilbab dan kali ini kami akan membahasnya khusus untuk Adinda-adinda Muslimah yang tengah berjilbab maupun tidak atau yang sedang berusaha mempertahankan jilbabnya. Selalu istiqomah ya.

Karena begitu banyaknya manfaat jilbab, kami hanya akan berbagi empat dari ratusan manfaat jilbab. Dan empat manfaat ini, hanya bisa ditemukan di sini. Let’s find out Adinda

Baca dulu: 4 Makna Paling Berharga Saat Kamu Bisa Memasak

Headsets Portable

manfaat jilbab

Sekarang udah ada inovasinya lho via wolipop.detik.com

Yak, hanya mereka wanita berjilbab yang bisa merasakan, listening music atau teleponan tanpa menggunakan headsets. Cukup simpan handphone kamu terus dihempit deh pake jilbab yang kamu pake. Gak ngelanggar syariah ko, boleh kamu coba.

Masker Portable

manfaat jilbab

kurang lebihnya kaya gini

Daripada uang kamu habis buat beli masker setiap mau berangkat kerja, supaya lebih fleksibel, jilbab yang kamu pake bisa dijadiin masker ko. Tapi gak semua jenis jilbab bisa dijadiin masker portable. Jilbabnya harus sedikit lebih panjang dan bukan jenis jilbab instan, yang tinggal pake. Paham kan? Kalau gak, coba tanya sama Adinda di sana pake jilbab, pasti paham.

Menambah Lapangan Kerja

manfaat-jilbab

Cowok kan yang jualan jilbab tuh via Berpeluang.Com

Udah gak bisa dihitung jumlah pedagang jilbab di Indonesia. Pertumbuhannya sangat pesat, jumlahnya gak terbendung, kehadirannya mengalahkan popularitas warung makan tegal atau biasa disebut WARTEG. Ini angin segar buat para jobless yang tak kunjung dapat pekerjaan, mending jualan jilbab, siapa tahu dapet yang beli jilbabnya.

Mengurangi Tindak Kriminal

manfaat-jilbab

Kalo lihat bidadari kaya gini, jangan diganggu, ajak nikah kalo mau via hipwee.com

Wanita berjilbab terlihat lebih kalem dan menyejukan di mata para kakanda, kebanggaan berulang kali hadir dalam setiap pandangan, mereka tahu cara berpakaian, menjaga dirinya agar tetap cantik tanpa harus jadi tontonan. Ada pria berengsek yang mau godain ? Nggak! yang ngajak nikah antri. Lagi pula, gak ada pria yang berani goda wanita berjilbab, yakin deh. Biasanya, wanita yang jadi bahan godaan itu cara berpakaiannya emang minta digoda.

Nah, manfaat-manfaat jilbab di atas banyak Adinda yang gak tahu sebelumnya. Jadi, kalau ada Adinda yang ingin berjilbab, segerakanlah. Toh, Adinda kelihatan lebih cantik kalau pake jilbab, siapa tahu ada yang langsung ngajak nikah. Ya kan? Pria mana yang gak suka wanita yang bisa menjaga dirinya, kecantikannya aja dijaga apalagi hatinya.

Baca juga: Buat Calon Penghuni Jakarta, 5 Barang Antik Di Bawah Ini Wajib Kamu Punya

Comments

comments