Browse By

4 Fakta Soal Cowok yang Gak Merokok dan Gak Suka Selfie

Ini bukan tentang selera tapi fakta bahwa cowok yang gak merokok adalah spesies langka, mengingat 67% cowok dewasa di Indonesia adalah perokok aktif dan hal ini juga menjadikan Negara kita menduduki peringkat pertama sebagai Negara dengan jumlah cowok perokok terbanyak. Menetapkan syarat “TIDAK MEROKOK” dalam mencari pasangan sudah tentu membuat para cewek semakin terbatas dalam memilih. Terdengar seperti sebuah paksaan, mau tak mau mereka harus menerima kenyataan pasangannya merokok. Lebih baik hidup dalam balutan asap kematian dari pada menua menunggu cowok idaman.

Ini juga bukan tentang selera tapi cowok yang gak suka selfie adalah cowok idaman masa kini. Mereka menjalani takdir sesuai kodrat-Nya, menjadi pria seutuhnya. Berselfie ria boleh saja, tapi kalau dikit-dikit cekrek, kan bikin iyyuh. Cowok itu dinilai dari seberapa banyak dia bekerja keras bukan seberapa banyak foto selfie yang dia koleksi.

Baca dulu : Sebuah Catatan Krusial Untukmu, Jomblo yang Kepalanya Selalu Tertunduk Lesu

Dear boys & ladies, berikut 4 fakta menarik dan ekslusif soal cowok yang gak merokok dan gak suka selfie.

Tidak Cuma Peduli Pada Dirinya Sendiri, Cowok yang Tidak Merokok Juga Peduli Pada Lingkungan Sekitar

Cowok yang memilih untuk tidak merokok di tengah-tengah hegemoni masyarakat pemuja nikotin adalah tanda bahwa dia cukup peduli dengan kesehatan tubuh dan lingkungannya. Dia gak mau akhir hidupnya nanti dihabiskan dengan berbaring menderita di rumah sakit. Dan dia juga gak tega kalau sampai melihat orang-orang di sekitarnya terbatuk-batuk akibat asap rokok yang dia hisap, apalagi kamu ladies.

Cowok yang Tidak Merokok Itu Beda, Punya Kesan Positif yang Mudah Diterima, Idaman Para Calon Mertua Pokoknya

Setiap orang tua tentu menginginkan putrinya saat dewasa nanti dinikahi pria yang tepat: terjaga budi pekertinya, sehat jiwa dan raganya, stabil finansialnya dan berpikir dewasa semestinya. Karena citra negatif terhadap cowok perokok melekat dari zaman baheula sampai sekarang, cowok yang tidak merokok mempunyai nilai plus-plus di hadapan para calon mertua. Memberikan kesan positif di kali pertama pertemuan dan hal ini tentu akan membuat urusan ke depannya menjadi lebih mudah.

Cowok yang Gak Suka Selfie itu 100% Cowok Tulen Karena Dia Sadar, “Centil” Bukan Kodratnya

Adalah hak setiap orang untuk selfie asal gak merugikan orang lain dan tentunya pake hp sendiri. Tapi bagaimana jadinya kalau ada cowok yang ketagihan selfie ? Setiap saat cekrek, dikit-dikit cekrek. Foto selfienya hilir mudik memenuhi beranda sosial media, kan bikin iiyyyuuuuhhhh. Teman-temannya sering dibuat muak oleh foto wajahnya. Gak sedikit loh dari mereka yang pengin block atau unfriend, tapi atas nama pertemanan mereka rela menderita.

Gak ada salahnya cowok suka selfie, selama dia berpose layaknya cowok gak monyong-monyong manja dan gak berlebihan. Cowok yang kecanduan selfie terkesan centil dan cari perhatian, betul gak ladies?

Yang Pasti Cowok yang Gak Suka Selfie Itu Kegantengannya Terjaga, Gak Akan Luntur Karena Fotonya Jarang Diupload Ke Sosial Media

Citra cowok itu cool dan kalem, sikap seperti ini lah yang membuat para cewek kesemsem penasaran dengan kepribadian cowok. Tapi citra cowok yang cool dan kalem tersebut bisa luntur seketika kalau udah ketagihan selfie. Para cewek yang awalnya memiliki ketertarikan pun jadi iiyyyuuuuh lama-lama lihat cowok yang keseringan upload foto di sosial media.

So ladies, kalau cowokmu gak merokok dan gak suka selfie, PERTAHANKAN!!!

Baca juga : Dear Mantan Terindah, Dariku Yang Ditinggalkanmu Menikah

Comments

comments