Browse By

Gagal Move On, Kayanya Kamu Perlu Ziarah ke Kuburan Mantan

Bosen ya bahas mantan, karena seindah apa pun dia hanyalah butiran kenangan yang sudah seharusnya dan sepatutnya kamu lupakan. Udah tahu bosenin, kenapa gak dibuang jauh-jauh sih? Belum bisa move on kok bangga?

Cieeee, ada yang baperrrr nih …

Baca dulu: Makanan yang Wajib Hadir Setiap Kali Turun Hujan

Ngobrolin mantan itu bawaanya bikin laper, apalagi kalau belum bisa move on, hawanya pengen dimakan aja itu mantan. Ya, tinggal makan aja, tapi sebelum itu kubur dulu mantannya, baru dimakan. Hahahah sadis!

Tapi mantan yang satu ini boleh kamu makan kok, sepuasnya, sampai kamu merasa udah berhasil move on. Es krim kuburan mantan, namanya.

Es krim kuburan mantan, nama kuliner yang menyeramkan, ada hawa-hawa masa lalu di dalamnya, tapi soal rasa, es krim kuburan mantan ini, katanya bisa bikin ketagihan. Konsepnya, udah kaya mantan banget ya …

Rupa atau bentuk dari es krim ini emang mirip gundukan tanah kuburan. Tanahnya terbuat dari potongan roti yang dilumuri biscuit coklat yang udah dihancurkan, ditambah batu nisan yang terbuat dari stik ice yang ada tulisan RIP (Rest in Peace).

Seperti yang dilansir dari Netz.id Es krim kuburan mantan ini bisa kamu temukan di Café Sweet Hot yang ada di Jalan Setia Budi Palu, Sulawesi Tengah. Es krim ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 15 ribu per porsi.

Ini dia penampakannya.

Gimana, mau nyoba es krim kuburan mantan ini? harganya murah lho, Cuma Rp 15 ribu per porsi, ditambah tiket pulang-pergi ke Sulawesi Tengah buat yang dari luar sulawesi, mantan terlupakan, isi dompet hilang tak tergantikan. Tapi, buat lupain mantan mah, apa pun rela kamu bayar, dari pada dihantui setan kenangan.

Baca juga: 2 Benda Ini Terbukti Berhasil Digandakan Oleh Kanjeng Dimas Taat Pribadi

Tempedia:

Mantan adalah jodoh yang dianulir oleh Tuhan. Persis kaya setan, menyeramkan kalau datang secara tiba-tiba.

Comments

comments