Browse By

5 Nikmat Dunia yang Nggak Bisa Ditolak Sama Pria

Ngobrolin nikmat dunia berarti ngobrolin yang enak-enak, kaum pria selalu diidentikan dengan pencari kenikmatan dan wanita selalu diidentikan sebaliknya, pusat kenikmatan. Hihihi … Ini nggak salah sih, tapi nikmat itu nggak melulu soal wanita kok.

By the way nikmat itu harus dicari dan dihayati, karena kalau cuma dicari tanpa dihayati, nggak ada kenikmatan yang menanti. Nah, di sini Tempe Community mau ngasih tahu kamu nikmat dunia yang nggak bisa ditolak sama pria, dan juga wanita. Kuncinya sih cuma satu, hayatiii, iya hayati.

Baca dulu: Senakal Apapun Kamu, Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini

Kuota Melimpah Harga Murah

Kuota abis? Tidakkkk via Huntnews.id

Kuota abis? Tidakkkk via Huntnews.id

Udah murah kuotanya melimpah pula, siapa coba yang mau nolak? Status kuota sekarang ini udah kaya oksigen, harus selalu ada agar bisa bernafas. Hidup tanpa kuota bagai minum kopi tanpa gula. Pahittt!

Murah dan melimpahnya ini lho, yang menjadikannya salah satu nikmat dunia saat ini, yang nggak bisa ditolak sama pria, apalagi wanita. Bisa browsing internet sepuasnya, streaming youtube selamanya, chatting sama kekasih pujaannya, dan pencitraan selama-lamanya.

Yakin bisa nolak kuota banyak yang harganya murmer ?

Bersin yang Direncanakan

1, 2, 3 Haaaaacimm via wartakesehatan.com

1, 2, 3 Haaaaacimm via wartakesehatan.com

Bersin yang datang secara tiba-tiba hanya memberi kepuasan bukan kenikmatan, hanya memberi rasa lega seketika. Lain cerita kalau bersinnya direncanakan, kamu seolah-olah sedang menunggu orang yang paling kamu tunggu, kalau bersinnya berhasil kamu senang, kalau gagal kamu akan menyesal nggak karuan.

Kamu pasti pernah mengalami, mau bersin tapi nggak jadi? Gimana rasanya, kesel kan? Apalagi kalau harus diulang dua kali terus hasilnya sama. Tapi kalau bersinnya jadi, ada rasa bahagia dan kepuasan, nah itu yang namanya kenikmatan. Setuju …

Ngulet

Kucing aja suka, masa kamu nggak? via tiasangputri.blogspot.com

Kucing aja suka, masa kamu nggak? via tiasangputri.blogspot.com

Paham sama istilah yang satu ini? kalau di sunda namanya Nguliat. Itu lho, kebiasaan yang hampir semua orang lakukan setelah bangun tidur, gerak-gerakin badan gitu, kalau belum ngulet setelah bangun tidur, serasa belum bangun sepenuhnya, setiap habis ngulet badan kerasa lebih enak dan lebih baik. Iya kan?

Kebayang kan kalau dunia ini tanpa ngulet? Pegel bawaanya. Dan ternyata ngulet juga banyak manfaatnya lho, kalau mau tahu, silahkan cari di website tetangga. Hehe …

Gorengan Hangat

Goyengan via www.seputarmakan.com

Goyengan via www.seputarmakan.com

Sama seperti halnya surga, nikmat itu dicari bukan disumpah serapahi. Entah kenapa, gorengan hangat itu seperti harta karun yang diselimuti misteri. Sudah jelas kolestrol menanti, tapi tetap saja dipilih disantap dinikmati, apakah ini yang dinamakan cinta dari hati?

Ah gorengan, aku jadi pengin beli.

Lancarnya Pup Di Setiap Pagi

E'ek dulu yah via Bintang.com

E’ek dulu yah via Bintang.com

Pup atau buang hajat juga bagian dari nikmatnya dunia, apalagi rutin dilakukan di pagi hari. Badan serasa ringan sebelum beraktifitas. Coba bayangin, iya, cukup bayangin aja dulu, kalau kamu gak bisa e’ek ? argh! Bingung mau bilang apa, tapi yang harus kamu tahu, kamu sedang berada dalam masalah yang besar, sangat besar.

Ini nikmat dunia versi tempebener, kalau versi kamu mana? Kasih tahu di kolom komentar ya, biar semua orang tahu.

Baca Juga: Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Kamu Cepet Sakit

Comments

comments