Browse By

5 Jenis Manusia yang Datang ke Car Free Day

Lazada Indonesia

Car Free Day atau sering kali disebut CFD adalah Hari Bebas Kendaraan Bermotor dan juga dijadikan ajang untuk olahraga berjama’ah, diselenggarakan hampir di setiap kota-kota besar di Indonesia, tidak ada batasan umur atau syarat tertentu untuk ikut berpartisipasi, dari muda hingga tua bahkan yang masih belia boleh ikut Car Free Day yang biasa diadakan di minggu pagi.

Awal hadirnya Car Free Day bertujuan agar masyarakat Indonesia tidak ketergantungan dengan kendaraan bermotor, mau bergerak lebih banyak demi Indonesia yang lebih sehat, bebas obesitas. Tapi makin ke sini, manusia yang hadir di CFD makin unik dan beragam. Apa aja misalnya?

Baca dulu: Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Kamu Cepat Sakit

Niatnya Olahraga Lahir dan Batin

Dari lubuk hati yang terdalam, manusia jenis pertama ini datang ke Car Free Day memang murni untuk berolahraga, nyari keringat sama nurunin lemak.

Tempat Para JOJOBA Beraksi

Yang jomblo yang mana coba via yukjalan.or.id

JOJOBA itu singkatan dari jomblo-jomblo bahagia. CFD yang dibuat untuk ajang olahraga bersama, bisa disulap menjadi ajang cari jodoh. Biasanya nih, mereka sering tebar pesona sambil lirik sana lirik sini.

Narsisable

Jenis manusia selanjutnya yang datang ke Car Free Day hanya untuk berfoto ria, olahraganya lima menit, foto-fotonya bisa satu jam. Ada ? Buanyaaaakk!

Para Pecinta Kuliner

Ini festival kuliner apa CFD yaa via WordPress.com

Hadirnya CFD juga dimanfaatkan para pecinta kuliner untuk menjajal setiap makanan yang dijual di sana. Biasanya, jenis manusia satu ini gak begitu sporty dalam berpenampilan, terkesan santai bahkan cuek yang penting pulang kenyang.

Cuma Ikut-ikutan

Tuh saya yang di tengah via aktual.com

Jenis manusia yang terakhir biasanya bingung mau ngapaian, ikut Car Free Day juga karena dipaksa temen atau dijanjiin mau ditraktir sarapan gratis.

Nah dari lima jenis manusia yang datang ke Car Free Day, kamu yang mana ?

Baca juga: 5 Nikmat Dunia yang Nggak Bisa Ditolak Sama Pria

Comments

comments