Browse By

2 Benda Ini Terbukti Berhasil Digandakan Oleh Kanjeng Dimas Taat Pribadi

Gak bermaksud ikut-ikutan Marwah Daud Ibrahim. Seorang Doktor lulusan terbaik dari America University yang mengkultuskan Kanjeng Dimas yang katanya termasuk orang istimewa yang dianugerahi ilmu dan karomah kami punya alasan sendiri dan bukti kongkrit, kalau Kanjeng Dimas Taat Pribadi emang bisa menggandakan benda secara fiktif, tapi bukan uang ya, uang itu terlalu remeh, kecil kalau kata Kanjeng Dimas mah.

Kalau gak percaya, simak penjelasannya di bawah ini:

Manusia Tak Berakal

Otaknya gak ada, pantes

Otaknya gak ada, pantes

Orang itu kan manusia, bukan benda Kakanda! Karena otaknya udah gak dipake, let’s say ‘benda’ okay. Sadar gak sadar, hadirnya Kanjeng Dimas menambah populasi manusia tak berakal atau bahasa kerennya orang bego. Mungkin, hanya sebatas kemungkinan, para pengikut kanjeng dimas ini kalau di facebook suka percaya sama berita kaya gini “ketik angka 7 maka lihat apa yang akan terjadi” atau “ketik mau di kolom komentar, iPhone7 siap jadi milikmu”.

Terbukti kalau Kanjeng Dimas mampu menggandakan manusia tak berakal, lihat aja pengikutnya, banyak kan.

Diri Dia Sendiri

tuh banyak kan stoknya via malesbanget.com

tuh banyak kan stoknya via malesbanget.com

Percaya gak percaya, Kanjeng Dimas sendiri merupakan klonan atau hasil gandaan dari Kanjeng Dimas sebelumnya. Kasus penggandaan uang di Indonesia terjadi gak cuma kali ini aja. Sebelum-sebelumnya udah sering, bahkan sampai ada yang dibuat film. Itu pelakunya sama, si Kanjeng Dimas juga, cuma beda fisik, nama disamarkan.

Kanjeng Dimas Taat Pribadi

Tuh lihat wajahnya tenang banget kan, rambutnya aja klimis via Tribunnews.com

Perlu kamu sadari, Kanjeng Dimas udah menggandakan dirinya sendiri sebelum ditangkap polisi, coba aja lihat ekspresi wajahnya yang sama sekali gak tersirat rasa takut atau khawatir, biasa aja, datar gitu, bahkan sempet nyisir. Karena dia yakin Kanjeng Dimas hasil gandaannya akan melanjutkan pekerjaannya kelak.

Sekarang udah percaya kalau Kanjeng Dimas Taat Pribadi emang mampu menggandakan? Wajar aja jika Marwah Daud, seorang Doktor berani mengkultuskan dirinya. Tapi, yang bisa dia gandakan itu bukan uang. Setelah diteliti dan dilakukan research kecil-kecilan, ternyata dua point yang udah dijelaskan di atas yang bisa dia  gandakan, udah itu aja.

Kalau kamu pengikutnya Kanjeng Dimas bisa dong, gandakan jumlah like & share artikel ini hehehe.

Baca juga: Satu Syarat Ini Terpenuhi, Kamu Boleh Bela Jagoanmu di Pilkada DKI

Comments

comments