Browse By

Sky Cycle, Roller Coaster yang Dikayuh Bak Sepeda. Kamu Berani?

Siapa yang gak tau roller coaster, wahana permainan berupa kereta yang dipacu dengan kecepatan tinggi ini banyak diminati kalangan muda yang menyukai tantangan. Semakin tinggi jalur rel roller coaster, semakin besar tantangan yang akan diterima.

Bicara tentang roller coaster, di Kota Okayama, Jepang, ada wahana roller coaster yang tidak digerakan oleh listrik, melainkan dengan pedal alias dikayuh seperti sepeda.

Baca dulu: 5 Tipe Pengendara yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya

Terletak di Washuzan Highland Amusement Park, Jepang

Sky Cycle, Roller Coaster yang dikayuh bak sepeda

Mantap Jiwaa via www.amusingplanet.com

Roller coaster yang digerakan menggunakan listrik, itu sudah biasa. Tapi apa jadinya jika ada roller coaster yang digerakan menggunakan pedal alias digowes layaknya sepeda. Wahana ini bernama Sky Cycle, terletak di Washuzan Highland Amusement Park, Kota Okayama, Jepang. Kamu yang suka ketinggian, wajib datang ke sini minimal sekali seumur hidup.

Tanpa Pengaman Sama Sekali

Sky Cycle, Roller Coaster yang dikayuh bak sepeda

Kaya gak pake pengaman ya via www.amusingplanet.com

Ada dua kursi yang bisa digunakan setiap sepeda, kamu bisa ajak teman atau kekasih untuk merasakan senasi bersepeda di atas awan. Meskipun tidak terlalu tinggi, Sky Cylce ini tidak dilengkapi pengaman sama sekali. Hanya ada tali pendek sederhana agar penumpang tidak jatuh dari sepedanya.

Disajikan Pemandangan Indah dari Kota Okayama dan Jembatan Shimotsui-Seto

Sky Cycle, Roller Coaster yang dikayuh bak sepeda

Indah yaa via www.amusingplanet.com

Sky Cycle dibangun di atas bukit, di tengah-tengah ketakutanmu pada ketinggian, kamu dapat menikmati view Kota Okayama dan jembatan Shimotsui-Seto dari atas sembari mengayuh pedal sepeda. Kamu akan dibuat takjub dengan pemandangannya. Sebenarnya wahana ini tidak terlalu extrim atau menyeramkan, karena tidak ada putaran 180 derajat ala roller coaster. Justru kamu bisa bersantai mengayuh sepeda sambil menikmati keindahan kota. Berani coba?

Baca juga: 4 Sensasi Berhelm Half Face

Comments

comments