Browse By

5 Lagu dari Dygta Ini Cocok Banget untuk Kamu yang Sedang Galau Karena Cinta

Tidak semua hal yang terjadi dalam hidup kamu bisa berjalan seperti apa yang kamu inginkan. Kamu maunya A, eh… dapetnya malah B. Begitu pun dengan urusan cinta. Kamu maunya sama dia, tapi ternyata dia bukan jodoh kamu. Segala ekspektasi tentang cinta yang meleset tidak sesuai dengan rencana awal, selalu bermuara ke samudra kegalauan. Yeah, intinya kamu jadi galau karena cinta. Karena ada masalah dengan si doi.

Lima lagu dari Dygta ini bisa menemani kegalauanmu. Band asal Bandung ini  memang terkenal dengan lagu cinta yang mellow dan lirik yang njleb banget. Dengarkan saja melodinya. Resapi saja liriknya. Mungkin permasalahanmu mirip dengan cerita lagunya. Atau, tidak sama sekali. Tapi, tidak ada salahnya merasakan galau sejenak karena memang cinta tak selamanya indah. Galau menjadi pengingat bahwa ada rasa lain dalam cinta, kesedihan.

Baca dulu : Untuk Kamu yang Memilih Berlama-lama Gagal, Lagu Banda Neira Ini Bisa Membuatmu Berubah Total!

Tak Setiakan Hati

Lagu ini cocok banget buat kamu yang menyesal sudah meninggalkan si dia karena sejenak terpesona dengan sosok yang lain. In other word, kamu tidak setia. Setelah pisah, kamu sebenarnya sadar bahwa rasa kamu masih untuk si dia. “Dan aku di sini semakin terhempas tanpamu… Hingga ku tak mampu tenangkan diri…”

Berpisah

Tidak semua hubungan percintaan berakhir dengan indah. Di tengah jalan, karena satu dan lain hal, kamu dan si dia harus berpisah. Kalaupun memaksa untuk bertahan karena masih saling cinta, kalian sebenarnya tahu kalian tidak ke mana-mana, kalian tidak punya masa depan.

Namun jalanku tak searah denganmu…

Sungguh ku pun terluka…

Karena kita memang berbeda…

Harus Berakhir

Dalam hidup, kamu pernah terjebak di waktu dan tempat yang salah. Dalam cinta, kamu pernah mencintai seseorang pada waktu yang salah. Kalian sama-sama sadar saling sayang, namun salah satu dari kalian sudah ada yang memiliki. Dan kalian tahu, yang terbaik adalah mengakhiri segalanya, meski berat rasanya.

Karena cinta yang terjalin…

Lukai cinta yang lain…

Mengertilah… Kau bukan milikku…

Masih Untukmu

Belum bisa move on. Titik. Well, begitulah faktanya. Kamu masih belum bisa melupakan si dia. Kamu merasa seharusnya kalian masih bersama. Tapi, apa mau dikata? Hidup membawa kalian tidak bisa bersama lagi. Namun kamu tahu, seandainya pun kalian balikan, hal itu tidak akan mungkin.

Masih untukmu ku simpan  cintaku…

Walau kau telah lupakan aku… 

Tak ada yang mampu menggantikanmu…

Terlambat Mengerti

Kamu dan dia pernah dekat. Sebenarnya tidak bisa disebut pertemanan, bahkan persahabatan. Tapi, itu pun bukan pacaran. Kalian terjebak perasaan dan tak ada yang berani mengungkap rasa sayang. Sampai si dia pergi dan tak kembali lagi, kamu baru menyesalinya. Kamu menyalahkan diri sendiri kenapa dulu tidak punya keberanian untuk menyatakan cinta terlebih dahulu.

Dan kepergianmu…

Membuatku mengerti…

Tanpamu di sini… Ku merindukanmu…

Jadi, begitulah. Entah kamu tambah galau karena mendengarkan lagu-lagu di atas. Atau, akhirnya sadar bahwa cinta tak selamanya indah. Yang pasti, ketika nanti kamu berani jatuh cinta lagi, beranikan juga untuk patah hati dan galau di kemudian hari. Selamat mencintai!

Baca juga : Dear Mantan Terindah, Dariku Yang Ditinggalkanmu Menikah

Comments

comments