Browse By

10 Film Greget yang Wajib Kamu Tonton Di Tahun 2017

Industri film Hollywood khususnya, banyak merilis film-film seru dan “greget” yang mungkin semuanya sudah kamu tonton di tahun 2016 ini. Lantas bagaimana di tahun mendatang? Industri perfilman dari Amerika Hollywood pada tahun 2017 juga nggak kalah heboh. Berikut TempeBener.com memberikan kamu 10 rekomendasi film Hollywood di tahun 2017 mendatang. Here we go

Baca dulu : 5 Film Pendek yang Harus Kamu Tonton Setidaknya Sekali Seumur Hidup

10. BAD BOYS III – 2 Juni 2017

Bad-Boys-3-Cast

Martin Lawrence & Will Smith via airherald.com

Setelah film Bad boys I (tahun 1995) dan Bad Boys II ( tahun 2003) yang banyak menuai pujian pada masanya. Aktor kawakan Will Smith dan Martin Lawrence kembali dipertemukan dalam Bad Boys III. Film bergenre action comedy bercerita tentang dua polisi yang kadang-kadang nggak akur tapi tetap harus berkerja sama demi memberantas kriminal. Mereka memang selalu bisa membuat penonton tertawa.  Dan setelah lama menunggu, akhirnya kita bisa menonton kembali aksi kocak 2 polisi yang selalu menggunakan cara yang konyol untuk menyelamatkan kota. Diperkirakan film ini akan tayang pada tanggal 2 Juni tahun 2017 mendatang. Buat kamu yang nge-fans sama aktingnya Will Smith kayaknya kamu bakal rugi kalau sampai nggak nonton.

09. KINGSMAN: The Golden Circle – 16 juni 2017

Kingsman: The Secret Service 2014 via

Kingsman: The Secret Service 2014 via wallpaperscraft.com

Untuk kamu yang sudah pernah nonton Kingsman: The Secret Service (2014). Pasti tahu donk gimana gregetnya film ini? Menceritakan tentang kisah seorang pemuda dari keluarga broken home yang dilatih menjadi seorang agent rahasia Inggris. Lewat aksi-aksi kerennya, Film Kingsman berhasil membuat penonton penasaran dan berharap film ini ada kelanjutannya.

Akhirnya pihak produser dan sutradara kembali membuat kisah lanjutan agent rahasia Inggris tersebut. Kingsman: The Golden Circle, akan kembali menawarkan kisah perjalanan 2 agent rahasia Inggris yang penuh bahaya dan tantangan dalam menyelesaikan misi-misinya.  Masih diperankan oleh Mark Strong dan Taron Egerton, film ini di perkirakan akan tayang pada pertengahan bulan Juni 2017

08. War For The Planet Of The Apes – 14 Juli 2017

Dawn-of-the-Planet-of-the-Apes-Caesar2

Caesar in the ‘Dawn Of The Planet Of The Apes via screenrant.com

War For The Planet of the apes akan tayang pada bulan Juli 2017. Ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya yang masih mengisahkan perjalan seekor kera hasil evolusi bernama Caesar. War for The Planet of The Apes ini merupakan seri yang ke-8. Jika kamu masih belum menyaksikan seri sebelumnya, ada baiknya kamu mencoba menontonnya terlebih dahulu agar tidak bingung ketika menonton seri yang satu ini.

War For The Planet Of The Apes ini menjadi film yang wajib ditonton di tahun 2017 mendatang. Diperkirkan bahwa film ini akan menghibur banyak orang di bulan Juli.

07. JUMANJI – 28 Juli 2017

jumanji

Dwayne Jhonson dikabarkan akan menggantikan sosok mendiang Robin Williams dalam film ini

Kalau bicara tentang film yang satu ini kita seakan dibawa kembali ke masa kanak-kanak. Karena memang seri pertama dari film ini dirilis 21 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1995. Film bergenre thriller fantasy ini menceritakan tentang kisah sebuah papan permainan ajaib jumanji yang bisa memunculkan aneka macam hewan dari hutan belantara. Dan bahkan bisa menghisap pemainnya ke dalam permainan bila mendapati angka yang sial.

Mantan pegulat terkenal Dwayne Jhonson dikabarkan akan menggantikan sosok mendiang Robin Williams dalam film ini. Juli 2017 menjadi bulan dan tahun yang amat dinanti oleh para penggemar film klasik ini. So jangan samapi kelewatan ya…!

06. Spider-Man: Homecoming – 7 Juli 2017

Captain-America-Civil-War-Spider-Man-Costume-Eyes-Official

Awal pengenalan Spider-Man: Homecoming di Captain America Civil War

Spider-man merupakan salah satu superhero terkenal besutan Marvel. Sudah banyak beberapa film Spider-man dibuat dan sudah ada beberapa tokoh yang memerakan karakter Peter Parker seperti Tobey Maguire, Andrew Gardfield, dan yang terakhir adalah Tom Holland. Kisah si manusia laba-laba inipun selalu menjadi kisah yang ditunggu oleh para penggemarnya.

Spider-man sendiri sebenarnya sudah tampil dalam film Captain America: Civil War. Diperankan oleh Tom Holland, akting pemuda satu ini ternyata berhasil menarik hati para penggemar karakter super hero. Dan kali ini Marvel sudah menyiapkan rencananya membuat film spider-man terbaru berjudul Spider-man: Homecoming. Masih diperankan Tom Holland sebagai Peter Parker, Spider-man: Homecoming dijadwalkan akan tayang pada bulan juli 2017

05. Fast 8-12 April 2017

furious_7_2015_movie-3840x2160

Fast & Furious via www.hdwallpapers.in

Kamu penggemar berat film Fast and Furious? Kalau iya, berarti kamu wajib untuk menonton film Fast 8 ini. Fast and Furious merupakan salah satu film franchise terkenal yang dimainkan oleh Vin Diesel dan mendiang Paul Walker. Film Fast and Furious 7 adalah film terakhir di mana kita bisa menyaksikan aksi Paul Walker. Tapi meskipun sudah tidak ada lagi Paul Walker, Fast 8 ini masih akan dimainkan oleh Vin Diesel.

Fast 8 sendiri diperkirakan akan menghibur pemirsa sekalian pada April 2017. Meski sudah jelas tidak ada sosok Paul Walker lagi dalam film ini, tapi film Fast 8 rupanya masih ditunggu oleh banyak orang.

04. Transformer 5 – TBA

transformers_5__rise_of_unicron__2016__poster_by_krallbaki-d7s716l

Transformers 5 : Rise Of Unicorn via krallbaki.deviantart.com

Film Transformer merupakan film yang menceritakan tentang dunia robot yang memiliki kecanggihan luar biasa. Franchise film ini juga termasuk yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dalam film ini kita bisa menyaksikan kembali aksi dari Mark Wahlberg yang membantu pasukan autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime.

Namun untuk bisa menyaksikan film ini, para penggemar harus sedikit bersabar. Hal ini dikarenakan film ini baru akan tayang Juni 2017. Mengingat sudah berapa kerennya film transformer yang sudah tayang. Film tranformer 5: TBA  kali ini amat sayang untuk dilewatkan.

03. ALIEN: Covenant – 4 Agustus 2017

Alien Covenant 2017 via screenrant.com

Alien Covenant 2017 via screenrant.com

Film alien pertama kali tayang pada tahun 1979 dan terus dibuat seri berikutnya yang jauh lebih seru daripada sebelumnya. Pada tahun 2017, film alien akan kembali menghantui diri kamu dengan judul baru Alien: Covenant. Menurut jadwal, Alien: Covenant akan rilis di bioskop pada Agustus 2017.

Alien ini menceritakan kisah monster yang berasal dari luar angkasa. Demi bisa berkembang biak, alien ini harus memanfaatkan manusia sebagai inangnya. Alient: Covenant ini akan menjadi film Alien ke-6 dari franchise alien yang sudah pernah tayang sebelumnya.

02. JUSTICE LEAGUE: Part I – 16 November 2017

film hollywood 2017

Mana Avengers? sini Hehehe

Kalau Marvel punya Avengers, DC punya Justice League. Justice League merupakan kumpulan superhero buatan DC comics. Dipimpin oleh Superman, para superhero ini akan bekerja sama melindungi bumi dari ancaman orang jahat dan juga monster dari luar galaksi. Dalam Justice League: Part I akan diisi oleh superhero seperti Aquaman, Cyborg, Batman, Superman, Wonder Woman, and The Flash.

Seakan tidak mau kalah dari Avengers buatan Marvel, Justice League: Part I ini kabarnya akan tayang di bioskop pada bulan November 2017.

01. STAR WARS: Episode VIII – 15 Desember 2017

Star Wars Episode VIII via www.cinemablend.com

Star Wars Episode VIII via www.cinemablend.com

Nampaknya masih belum habis kisah dari Star Wars. Setelah sukses  kembali dengan Star Wars: The Force Awakens, kali ini pihak produser masih mau membuat kelanjutan dari kisah Star Wars ini. Film yang telah dinanti oleh banyak penggemar ini akan menjadi tontonan pertama yang wajib ditonton di tahun 2017.

Film yang diperkirakan akan tayang dengan judul Star Wars: Episode VIII ini diperkirakan tayang dan menghibur jutaan orang di penghujung tahun 2017 yakni di bulan Desember.

Gimana, sudah ada rencana mau nonton film apa tahun depan?

Baca juga : Sedang Bosan dengan Musik Mainstream? 5 Lagu dari Musisi Indie Asal Serang Ini Bisa Coba Kamu Dengarkan

Comments

comments