Browse By

Category Archives: Hubungan

Sebuah Catatan Krusial Untukmu, Jomblo yang Kepalanya Selalu Tertunduk Lesu

Malam minggu terasa sangat kusut dan kelam dilihat dari kacamata pemuda-pemudi yang fakir cinta dan kasih sayang. Akhir pekan yang biasanya paling ditunggu untuk berliburan terasa menjadi beban pikiran yang membuat hidup terasa njelimet gak karuan. Undangan nikah kawan datang, bukan bergembira melihatnya melepas masa

Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Kamu Cepat Sakit

Mau bahas mantan lagi takut ada yang bosen, gimana kalau kita bahas Jomblo, yang baper bakal lebih banyak ini. Tapi sebelum itu, kamu udah tahu Jomblo itu mahluk seperti apa? Fenomenal banget kayanya, banyak yang bahas dan gak pernah lekang oleh waktu, lain halnya Batu

Senja di Batas Kota

Kumulai … Pkl 05:15 WIB Tidak ada yang salah dengan takdir atau dengan bongkahan rasa dalam hati yang kian lama mengembang merekah tumbuh bagai mawar. Tidak ada yang salah dengan daun yang jatuh dari pohonnya acap kali terhampas angin terdampar terkandas mati. Tidak ada yang

Jangan Terlalu Cinta Kalau Kamu Tidak Mau Merasakan 5 Hal Ini

Saat kita jatuh cinta, hari – hari kita serasa lebih berwarna dari biasanya. Susah tidur karena terbayang parasnya dan suka tiba–tiba senyum sendiri kalau ingat tentang dirinya. Sehari tidak bertemu rasanya rindu dan saat bertemu suka malu–malu. Pagi ingat dia, malam mikirin dia, pokonya selalu

Untuk Wanitaku di Masa Depan, Mari Kita Berteman

Dear My Future Wife,  Kamu pasti akan sering menghela napas nanti. Mengingat, kamu menikahi bujang yang nggak tahan teriknya sinar matahari. Terkesan manja, tapi sungguh, aku berjanji akan menjadi suami yang bertanggung jawab untukmu, hanya untuk kamu. Baca dulu: Untuk Kamu Yang Begitu Berarti, Terimakasih dan