Browse By

Monthly Archives: November 2016

Tentang Kamu yang Tegar dan Bersabar

Tere Liye, novelis Indonesia yang banyak melahirkan novel-novel best seller ini kembali hadir. Lewat Republika Penerbit, Tere Liye meluncurkan jurus karya yang berbeda. Pada novel terbarunya, Tentang Kamu, kita sebagai pembaca akan diajak bertualang. Baca Dulu: Meski Bengal, Monyet Ini Membuat Kekasihny Tetap Setiap Total

5 Nikmat Dunia yang Nggak Bisa Ditolak Sama Pria

Ngobrolin nikmat dunia berarti ngobrolin yang enak-enak, kaum pria selalu diidentikan dengan pencari kenikmatan dan wanita selalu diidentikan sebaliknya, pusat kenikmatan. Hihihi … Ini nggak salah sih, tapi nikmat itu nggak melulu soal wanita kok. By the way nikmat itu harus dicari dan dihayati, karena kalau

Kelamaan Jomblo Bisa Bikin Kamu Cepat Sakit

Mau bahas mantan lagi takut ada yang bosen, gimana kalau kita bahas Jomblo, yang baper bakal lebih banyak ini. Tapi sebelum itu, kamu udah tahu Jomblo itu mahluk seperti apa? Fenomenal banget kayanya, banyak yang bahas dan gak pernah lekang oleh waktu, lain halnya Batu

Senakal Apapun Kamu, Jangan Pernah Coba-coba Lakukan 5 Hal Ini

Katanya, nakal itu proses pendewasaan diri, ada juga yang bilang kalau nakal itu ya nakal, prilakunya buruk, bangor, badung, kalau kecilnya nakal pasti gedenya nanti juga nakal, padahal belum tentu, seringnya sih, iyaa. Tapi itu hanyalah pendapat dan kepercayaan masing-masing yang pada dasarnya semua kembali